Ki Ageng Sela: Thunderbolt Conquest


Concept Art:


Naskah: 

Di wilayah pedalaman Jawa, pada era gemerlap Kesultanan Demak, terdapat sosok spiritual legendaris, Ki Ageng Sela. Sosok ini terkenal dengan kehebatannya dalam menundukkan petir. Awalnya, cerita ini bertaut pada sebuah desa kecil yang dikenal sebagai Sela, yang menjadi tempat bersemayamnya Ki Ageng Sela. 

Petualangan Ki Ageng Sela diawali pada suatu hari yang mendung ketika dia melangkah menuju sawah. Langit berkabut, diikuti oleh kilatan petir yang menerjang tanah, mengusik ketenangan para petani Desa Sela. Ki Ageng Sela, yang merasa terganggu oleh keributan alam, menantang keberadaan petir itu untuk segera pergi. 

Tiba-tiba, kilatan itu membentuk siluet menyeramkan berupa seekor naga. Tanpa ampun, naga itu menyerang Ki Ageng Sela, lalu berubah menjadi seorang sosok bernama Ki Bledek. Mereka memulai pertarungan yang menegangkan dan sengit. Namun, dengan penuh keberanian dan ketenangan batin, Ki Ageng Sela berhasil menaklukan Ki Bledek, mengikatnya erat pada batang pohon Gandrik. Kisah heroik tentang Ki Ageng Sela yang mengatasi keganasan kilat pun akhirnya merajai cerita yang dilantunkan oleh penduduk Desa Sela.

Work in Progress:

https://www.youtube.com/channel/UCr6HsGKYepj00Uu3ExA0SSA

xclnoob NET

Meet me xclnoob NET, a mere mortal who happens to be a writer and illustrator. I channeled my thoughts and feelings into the words of my writing with passion and a sense of creativity.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak